Laptop Asus Terbaik Sepanjang Masa

Read More >>> 
Sumber Gambar Dari : www.bcfjb.com
Judul postingannya wow banget ya? ,
Pdhal ane cuman mau nulis tentang laptop ini yang lagi ane pake buat nulis ini lo, abis gak tau mau nulis apa lagi.

ini ni kebiasaan jiplak punya orang, jadinya gak tau dengan karya sendiri, hehehehee
tapi ngmong-ngomong soal laptop asus terbain sepanjang masa, ada benernya juga sih
jujur saja, selain jadi orang yang lagi belajar buat ngebiasain diri buat nulis kalimat sedikit demi sedikit, ane juga bekerja sebagai penjual laptop.

jadi kalo ane bilang laptop asus terbaik sepanjang masa, kayaknya kurang pas ya, ane sering gonta-ganti laptop, di toko ada 50 pcs jenis lapto yang berbeda-beda, selain laptop asus ini, juga masih ada laptop lainnya dan dengan type-type yang  pula,
ada acer, toshiba, qompaq, lenovo, msi, dell, samsung dan lain-lain dehhh, masih banyak lainnya,
ada acer 4741g, ada juga yang gak ada g nya, ada asus yang typenya N43s dan ada juga tu yang gak ada s nya, 

sekarang ini ane ada stok laptop, sebenrnya untuk di jual sih, tapi belum laku, jadi ane pake sendiri dulu deh,

speknya lumayan gede, kenceng, ane maen sambil ngeblog ni, bisa buka mozilla sama chroom, dan dua-duanya bisa sampe 50 tab, masih ok-ok aja.

emang sih ane rasa speknya masih tinggian punya ente, punya ane cuman
Asus type N43S
Dengan prosessor i5, 3.0Ghz
Hdd nya cuman 650gb dan ramnya cuman 4gb doang
tau kan asus nya yang di keluarin by: INCREDIBLE

kalo kagak tau sercing aja di tembat mbah google, siapa tau minat, bisa PM ane langsung
sebelum kebeli ama yang lain, hehehhe, harganya murah aja ko,
ni ane kasi pin bb aja ya, yang mau pm, ane kagak ada telephon, jadi makenya bb doang, hikhikhikhik, gak kuat beli pulsa
pin: 26563235

ehhh, ko jadi promo gini sih,
maklum lah, hobinya dagang malah pengen nulis, ya gini ni jadinya, yang di tulis dagangannya aja, 
tapi gak papa kan, ya mudah-mudahan ini bermanfaat ya, 
mungkin kali ini manfaatnya buat yang lagi butuh Laptop ane yang gak seberapa ini, 
mudah-mudahan ntarnya bisa bermanfaat buat agan yang lagi ngebaca ini ya, 

lagi semangat 45 nih, ngejar target buat bayar sewa toko, hehhehe

bentar ane mau potoin penampakan Laptop asus yang di bilang Terbaik Sepanjang Masa,

sabar ya,. :)

:
Ni potonya, pas lagi di kampus, laptonya aja ya yang di liat, jangan ke bawah, ntar nampak tongolannya :p https://scontent-a.xx.fbcdn.net/hphotos-xaf1/v/t1.0-9/q81/p526x296/1509728_10200210163774183_2778400113677419320_n.jpg?oh=243823604be8b3d06b7ea18f3a11867f&oe=553AC484

BAGIKAN ARTIKEL INI JIKA BERMANFAAT:
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Terima Kasih