Penyesalan Gadis Mungil di Hari Valentine

Read More >>> 
Penyesalan Gadis Mungil di Hari Valentine

Penyesalan Gadis Mungil di Hari Valentine
Hari valentine di sebut dengan hari kasih sayang, hari sepesial buat yang para pasangan, di hari valentine penuh dengan kemesraan dan kehangatan romantisme, Tapi tidak untuk si gadis mungil itu.
Sepenggal cerita tentang Penyesalan Gadis Mungil di 14 Februari Bertepatan perayaan valentine day,
Bahagia memang yang di rasakan saat itu oleh Gadis, 

Bagaimana tidak seorang cowok yang baru di kenalnya yang sangat romantis daan penuh kasih sayang di hari 14 februari tersebut, rayuannya yang sangat menggoda dan Valentine day sebagai alasan ia merayu gadi suci yang mungil itu.
Suatu malam itu terjadi, tepat di jam 12:00 malam ia menyatakan rayuan mautnya kepada Gadis si mungil, saat itu gadis berusia 13 tahun, dan baru duduk di kelas 2 SMP
Dia hanya mengenal valentine day adalah hari penuh dengan kegembiraan, dia tidak menyangka malam itu adalah malam terakhirnya menjadi seorang Gadis Suci.

Gadis yang baru berusia 13 tahun tersebut telah termakan rayuan maut oleh cowok yang baru ia kenal di malam valentine, hingga terjadilah suasana romantis yang membawa mereka ke perbuatan yang selayaknya di lakuakan oleh sepasang suami istri.
sungguh kasihan nasib gadis mungil itu, yang masih lugu dan tidak tahu apa-apa tentang hal itu, dan parahnya ia menikmati perbuatan itu.
di hari valentine day hal itu terjadi, derita yang ia tanggung selama 9 bulan, karena ia telah hamil, karena perbuatanya itu.

Itu lah sebab kenapa islam melarang dan mengharamkan untuk merayakan hari valentine day, karena di hari valentin perbuatan dosa banyak di lakuakan pada hari itu dengan atas nama hari kasih sayang.
Jadi siapa saja yang tidak ingin nasibnya sama dengan si gadis mungil tersebut, jangan sekali-kali ikut merayakanhari itu, Dosa terindah itu akan menghantui seumur hidup anda.
Itu lah sepenggal cerita tentang Penyesalan Si gadis mungil di hari valentine.
Semoga info ini bermanfaat buat anda, terutama gadis-gadis yang baru gede yang masih lugu, hati-hati dengan perdayaan hari valentine sebagai hari kasih sayang.

Inilah cerita Penyesalan Gadis Mungil di Hari Valentine

Buat saya, setiap hari adalah hari kasih sayang, tidak harus menunggu hari valentine tiba...
Salam: Masabas.com
BAGIKAN ARTIKEL INI JIKA BERMANFAAT:
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih
loading...