Mark Zuckerberg Bela Umat Muslim, Tolak Ajakan Donald Trump

CEO Facebook, Mark Zuckerberg menyerukan kepada dunia untuk menolak ajakan Donald Trump.

  • Mark Zuckerberg Serukan Dukungan bagi Muslim di Facebook
  • Waduh, Kenalan Lewat FB Perempuan Ini Malah Diperkosa
  • Facebook Luncurkan Satelit demi Gratiskan Internet Penduduk Bumi
  • Pria ini Nekat Bertunangan dengan Kekasihnya yang Sudah Meninggal
  • Mesut Ozil Pakai Dasi Merah Kemeja Putih Ucapkan HUT ke-70 RI

Mark Zuckerberg Bela Umat Muslim, Tolak Ajakan Donald Trump


Postingan dukungan itu diunggah diakun miliknya yang menentang perkataan Trump yang mengajak muslim dilarang masuk Amerika dikutip dari Techcrunch.com, Kamis (10/12/2015).

Mark Zuckerberg Bela Umat Muslim, Tolak Ajakan Donald Trump

“Saya mendukung umat muslim di seluruh dunia. Sebagai pimpinan Facebook, Anda akan selalu diterima di sini dan kami akan berjuang melindungi hak Anda,” tulis Mark.“Setelah serangan Paris, saya bisa bayangkan kekhawatiran Muslim. Sebagai seorang Yahudi orangtuaku mengajarkan untuk tetap berdiri mendapatkan serangan dari manapun,”
Seperti diketahui, Zuckerberg mengatakan hal itu sebagai jawaban terhadap pernyataan Donald Trump mengenai kaum Muslim.

Salah satu kandidat dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) 2016 itu diketahui, sempat mengatakan bahwa kaum Muslim sebaiknya dilarang masuk ke Negeri Paman Sam.

Akibatnya, Trump dihujani kritik dari berbagai kalangan. Mulai dari sesama politikus, pemimpin negara lain, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dan kini dari bos Facebook.

Sebelumnya, dia telah menyerukan pengawasan terhadap masjid-masjid dan mengatakan ia terbuka untuk membangun sebuah database bagi semua orang Muslim yang tinggal di AS.

Ajakan itu muncul terkait dengan penembakan massal mematikan di San Bernardino, California oleh tersangka simpatisan ISIS dan sehari setelah Presiden Barack Obama meminta warga AS tidak melawan satu sama lain karena takut.

Atas kampanye berbau SARA itu, berdasarkan sejumlah jajak pendapat, Donald Trump saat ini mengungguli para bakal calon lain dari partai Republik untuk maju sebagai calon dari partai itu dalam pemilihan presiden AS tahun depan.
BAGIKAN ARTIKEL INI JIKA BERMANFAAT:
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih
loading...