Pemuda ini Menikmati Kesuksesanya di Usia 24 Tahun

Read More >>> 
Pemuda ini Menikmati Kesuksesanya di Usia 24 Tahun - Foto di 30.000 ft dan mengambil teman-teman di jet pribadi untuk bersenang-senang
Berpesta dengan pramugari dan perjalanan dunia untuk hidup, yang pilot dianggap sebagai salah satu pekerjaan yang paling glamor di dunia.
The glamorous life of a 24-year-old pilot

"The glamorous life of a 24-year-old pilot"
Ryan Louise, 24, ironisnya lalat untuk RyanAir dan membantu kami mengangkat tutup apa rasanya menjadi pilot komersial, ke lokasi eksotis sepanjang tahun.

Saat ini berbasis di Stansted, Ryan baru-baru ini kembali dari sebuah posting di Barcelona selama beberapa bulan. Kami berbicara kepadanya tentang terbang kerabat tanpa mereka menyadari dan apa yang sebenarnya terjadi ketika Anda memiliki arahan bergelombang.
The glamorous life of a 24-year-old pilot

Dia mengatakan kepada Tab: "Ini sangat jarang saya terbang ke tempat yang sama dua kali dalam seminggu apapun. Bulan ini saya akan Tenerife, Malaga, Parma, Warsawa, Kaunas dan Rzeszow bersama dengan beberapa orang lain dan beberapa hari standby. "

Menjadi seorang pilot muda kadang-kadang memiliki kelemahan meskipun, seperti Ryan telah ditemukan. Dia mengaku: "Aku terbang salah satu bibi saya baru-baru ini dan merahasiakannya. Aku berdiri di atas tangga pesawat sebagai penumpang mengantri di bagian bawah.

"Ketika dia melihat saya dia berteriak sangat keras, menyebabkan semua penumpang lain untuk terlihat cukup prihatin dan menjauh.
The glamorous life of a 24-year-old pilot

"Aku sudah banyak penumpang mengambil ganda ketika aku memasuki dek penerbangan karena saya terlihat begitu muda, dengan cukup berpikir beberapa aku masih kecil pilot -. Tapi aku belajar untuk terbang pesawat sebelum aku bisa mengendarai mobil"

"Setelah Anda telah terbang pesawat itu hampir seperti Anda menjadi kecanduan, perasaan yang menakjubkan. Aku benar-benar benar ke dalamnya dengan melakukan pelatihan penerbangan saya di Bournemouth dan di Florida. "

"Aku dalam hubungan jangka panjang tapi saya pasti akan mengatakan beberapa anak perempuan lebih tertarik karena apa yang saya lakukan - aku sudah satu atau dua mengatakan itu panas.

"Lainnya adalah sedikit terkejut dan berpikir aku terlalu muda dan menganggap aku awak kabin. Usia awal rata-rata untuk seorang pilot sebenarnya di pertengahan dua puluhan tetapi beberapa 60. "

Dia menambahkan: "Saya menghabiskan banyak masa kecil saya ingin menjadi banyak hal yang berbeda, seperti pemadam kebakaran, polisi dan seorang koki.

"Ketika saya sedang berlibur ketika kita menerobos awan pada penerbangan saya melihat sekeliling dan mengatakan ibuku ini adalah apa yang ingin saya lakukan."

Ryan tidak perlu gelar untuk menjadi pilot, tapi memang dasar dalam Studi Aviation di Bournemouth.
The glamorous life of a 24-year-old pilot

Dia mengatakan: "Saya melakukan beberapa terbang dengan Korps Pelatihan Air dan melakukan beasiswa meluncur yang memungkinkan saya untuk" pergi solo "- yang berarti terbang sendiri di hanya 16.

"Menjadi pilot tidak semua seperti hari-hari kemuliaan abad ke-20. Banyak orang berpikir tentang PanAM, pramugari udara yang indah, layovers panjang di hotel bagus dan paket gaji besar.

"Kebanyakan pilot selesai pelatihan dengan sekitar £ 100.000 utang, pasar pekerjaan yang sulit dan panjang jam.

"Tapi masih ada bagian dari pekerjaan yang glamor. Hal-hal yang Anda bisa melihat dan pengalaman hidup adalah hal utama. Jendela kantor saya lebih baik daripada teman-teman non-pilot saya. "

"Saya sudah diterbangkan ke 25 negara termasuk Inggris, saya juga diterbangkan di Amerika Serikat selama pelatihan penerbangan tetapi tidak secara komersial sebagai Ryanair rute ini adalah rute di Eropa dan Afrika Utara.

"Rute favorit saya berubah sepanjang waktu. Kadang-kadang saya suka perjalanan panjang tapi aku bosan terbang selama lebih dari 3 jam.

"Saya suka terbang ke Bergamo, Italia, karena pada pendekatan ada beberapa pemandangan - Salzburg juga. Saya juga sangat suka pergi ke Jerman karena benar-benar sangat efisien. "

Ryan mengakui orang selalu bertanya kepadanya tentang pendaratan nya bumpiest, dan ingin membuat jelas bahwa pendaratan kasar sebenarnya lebih baik jika ada air di landasan.

Dia menambahkan: "Karena itu, setiap orang memiliki off hari dan saya telah melakukan pendaratan sulit daripada aku akan menyukai ketika saya mulai keluar."


Untungnya Ryan tidak menderita dari jet lag dalam pekerjaannya karena ia tidak melakukan penerbangan transatlantik. Dia mengatakan: "Saya biasanya melakukan ok karena saya bekerja lima hari dengan empat hari off, bergantian seminggu earlies dan seminggu lates mana kita mendarat di sekitar tengah malam.

"Jauh dari terbang, hidup adalah baik. Saya tidak perlu mengambil banyak pekerjaan rumah, saya hanya harus tetap up to date dengan prosedur dan keadaan darurat seperti yang kita diuji setiap enam bulan.

"Saat ini aku kembali di rumah di Inggris setiap malam yang benar-benar baik dan sisi nyata hingga terbang dengan Ryanair- daftar nama dan fakta bahwa saya mendapatkan homelife a. Tapi setiap sekarang dan lagi mereka mengirim saya selama seminggu dari dasar, yang bisa di mana saja di dunia pada jaringan. "
BAGIKAN ARTIKEL INI JIKA BERMANFAAT:
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih