KOMEDIAN BUDI ANDUK MENINGGAL DUNIA KARENA PENYAKIT

Read More >>> 
Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Setelah menjalani perawatan, komedian Budi Anduk meninggal dunia siang ini di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Kabar meninggalnya Budi pertama kali muncul dari pengguna Twitter, Maman Suherman.

Budi Anduk Meninggal Dunia karena Penyakit Paru-paru Basah

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk," tulis @maman1965 beberapa menit lalu.

Sebelumnya, Budi Anduk mengalami sakit parah sehingga dirawat di CVCU (Cardio Vascular Care Unit), ruangan khusus untuk menangani masalah penyakit jantung dan pembuluh darah.

Berbagai ungkapan duka pun langsung ramai di media sosial. Seperti dari beberapa komika dalam ‘NGENEST’ movie.

"Selamat jalan dan beristirahat dengan tenang Bang Budi Anduk. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya," tulis ‏@Arie_Kriting.

Namun, suami Fenita Arie ini tak bisa memberitahu mengenai penyakit apa yang tengah diderita Budi Anduk. Pasalnya, pihak keluarga pemain sketsa Tawa Sutra melarang Arie menyebarkan berita tersebut.

"Kita nggak tahu pasti (penyakit Budi), soalnya pihak keluarga bilang jangan dikasih tahu," ucapnya.

"Kita sudah infokan gimana kalau kita kasih tahu teman-teman yang lain, biar kalau semakin banyak yang tahu mungkin bisa banyak yang bantu juga. Tapi mungkin kebijakan keluarga Budi seperti itu, kita hormati," Arie melanjutkan.

Rencananya, Arie dan teman-teman akan menjenguk Budi. Ia berharap pemain film Tulalit ini dapat segera beraktivitas kembali.

"Nanti baru mau jenguk. Kita doakan mudah-mudahan lewat masa-masa kritisnya, cepat sembuh dan bisa kembali kerja," harap Arie Untung. (Ras/Mer)
BAGIKAN ARTIKEL INI JIKA BERMANFAAT:
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih