Kronologi Terjadinya Ledakan Bom di Gedung Sarinah - Jakarta

Read More >>> 
Kronologi Terjadinya Ledakan Bom di Gedung Sarinah - Jakarta
Dari beberapa suber yang telah kami dapat, salah satunya dari sumber okezone mengatakan beberpapa kronologi teror bom di gedung sarinah terungkap beberapa kejadian aneh yang mengatakan bahwasanya kejadian ledakan bom akibat teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut telah melakukan teroro sebelumnya.

hingga hari ini pelaku yang tewas akibat bom bunuh diri belum dapat di ungkapkan secara pasti apa tujuan dari pengeboman di gedung sarinah yang merupakan tempat favorit bagi warga negara indonesia, banyak yang mengatakan hal tersebut tidak semata-mata ti tujukan untuk orang asing yang menjadi tujuan utama korban mereka, namun ada beberapa faktor bahwasanya mereka melakukan hanya untuk mendapat perhatian lebih dari publik, bahwasanya organisasi mereka harus di takkuti.
sebenarnya apapun yang ada di dunia ini tidak ada yang perlu di takuti terkecuali tuhan yang maha menciptakan, berikut kronologi yang kami dapat dari sumber sebelah:

Kronologi Terjadinya Ledakan Bom di Gedung Sarinah - Jakarta

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal membeberkan kronologi aksi teror yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Insiden bermula sekira pukul 11.00 WIB, pelaku menyasar pos polisi yang berada di perempatan Plaza Sarinah dan Bawaslu.

"Saya sampaikan dulu kronologis, sekira pukul 11.00 WIB terjadi ledakan, ada penyerangan ditujukan ke pospol yang pertama," ujar Iqbal di sekitar lokasi, Kamis (14/1/2016).

Akibat serangan tersebut, satu petugas kepolisian mengalami luka berat. Selanjutnya, pelaku menyasar gedung Theater Jakarta, atau Skyline Building yang berada di seberang Plaza Sarinah.

"Setelah itu serangan kedua skyline bulding depan starbuck," imbuhnya.

Iqbal memastikan, polisi langsung bergerak cepat. Bahkan Kapolda Metro Jaya memimpin langsung operasi di sekitar lokasi. "Kita gerak cepat, Kapolda yang mimpin, ada Kapolri juga," tukasnya.‎
BAGIKAN ARTIKEL INI JIKA BERMANFAAT:
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih
loading...