loading...

Tips 6 Cara Agar Wajah Putih dan Bersih dari Bekas Jerawat

 

Tips Cara Agar Wajah Putih dan Bersih dari Bekas Jerawat dengan cara Alami, Wajah tampak lebih putih dan bersih adalah faktor utama dari penamilan kita dari luar, sehingga dengan wajah yang terlihat lebih putih dan bersih bebas dari noda-noda bekas luka akibat jerawat adalah keinginan dari setiap orang yang hobi akan perawatan diri. Banyak cara-cara yang bisa memutihkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat di wajah kita secara instan, namun cara ini biasanya memakan biaya yang sangat banyak, bahkan untuk kalangan artis terutama di indonesia rela merogoh kocek nya demi wajahnya agar letlihat cantik, kebanyakan cara-cara yang mereka lakukan adalah cara yang menggunakan bahan kimia yang dapat berakibat fatal dan memiliki Efek samping tidak baik pada wajah kita sendiri dengan jangan waktu yang lama.

Dan disini Masabas akan memberikan Tips Cara Agar Wajah Putih dan Bersih dari Bekas Jerawat dengan cara Alami yang tidak memilik efek samping. meskipun cara ini telihat murahan, namun banyak dokter yang mengajurkan akan cara yang alami dalam melakukan perawatan kulit, baik kulit pada wajah ataupun pada bagian lain di tubuh kita. dan cara ini juga memberikan kesegaran pada kulit wajah kita, dengan tidak adanya efek sampng malah dengan menggunakan cara alami yang MasAbas tuliskan disini akan membuat wajah anda terlihat lebih mudah meskipun dengan jangka waktu yang lama.

Tips 6 Cara Agar Wajah Putih dan Bersih dari Bekas Jerawat dengan cara yang alami dengan memanfaatkan Fitamin dan senyawa yang terkandung pada buah-buahan dan sayur-sayuran yang sering kita konsumsi di setiap harinya.

Tips 6 Cara Agar Wajah Putih dan Bersih dari Bekas Jerawat yang Masabas.com rangkum untuk anda:
1. Bengkoang
Bengkoang adalah Tanaman sejenis Umbi yang sangat kaya akan Vitamin C nya, dan banyk kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. (Cara memutihkan dan menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan menggunakan bengkoang : Iris Buah bengkoang Sesuai Selera lalu gosok kan buah bengkoang di wajah secara merata agar nutrisi yang terkandung dalam buah bengkoang meresap pada kulit wajah. atau dengan memblender buah bengkoang seperti jus, dan gunakan sebagai masker).
2. Umbi Kayu (singkong)
Singkong merupakan taman Umbi yang sangat kaya kan vitamin-vitamin yang terkandung di dalam nya, dan singkong juga merpakan tanaman yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. (Cara memutihkan dan menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan menggunakan Singkong (umbi Kayu) : lakukan seperti langkan no 1).
3. Tomat
Buah Tomat merupakan buah-buahan dan juga sering di sebut dengan sayur-sayuran, buah tomat juga merupakan tanaan yang sangat kaya akan kandungan vitamin di dalamnya, kandungan tertinggi yang dimiliki tomat adalah vitamin C Asam Askorbat, Niacin (B3) Vitamin B-6 dan Vitamin D yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dalam tubuh dan juga luar tubuh (kulit). (Cara memutihkan dan menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan menggunakan Tomat: Iris tomat setebat 1 atau 1/2 cm dan tempelkan tomat yang telah teriris tersebut pada bagian wajah secara merata, lakukan kurang lebih 10 menit)
4. Lidah Buaya
Cara memutihkan dan menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan menggunakan Lidah Buaya: Ambil getah lidah buaya sebanyak tiga sendok makan dan daun lidah buaya secukupnya. Daun dan getah lidah buaya dicampur. Pastikan kedua bahan tersebut benar-benar tercampur. Gunakan sebagai masker wajah atau oleskan pada kulit kering dan kusam. Biarkan kurang lebih sepuluh sampai lima belas menit, baru kemudian dibilas dengan air dingin. Agar hasilnya maksimal, lakukan perawatan wajah dan kulit kering secara teratur.
5. MInyak zaitun
Cara memutihkan dan menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan menggunakan MInyak Zaitun: Oleskan minyak zaitun secara merata pada wajah, di saat malam hari sebelum tidur, agar kandungan vitamin dan senyawa pada minyak zaitun bekerja dan meresap pada kulit wajah, gunanya untuk menghidupak sel-sel yang telah mati di kulit wajah kita.
6. Madu
Cara memutihkan dan menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan menggunakan Madu: Lakukan seperti langkah no 5, hanya saja masu bisa anda campurkan dengan susu atau kopi, jika anda ingin telihat kulit wajah anda terlihat Naturan maka campurkan dengan Kopi, Namun jika anda menginginkan agar kulit wajah anda lebih Putuh maka campurkan madu tersebut dnegan Susu, Lakukan Selama 20 mnit, dan jangan lupa di cuci sebelum tidur.

Nah berikut 6 Tips Cara Agar Wajah Putih dan Bersih dari Bekas Jerawat yang alami dan merupakan anjuran dari dokter, janagn gunakan bahan-bahan yang mengandung bahan-bahan kimia, karena hal tersebut akan berefek sambing yang buruk untuk kesehatan kulit anda dalam jangka panjang.
Lakukan Cara ini secara Rutin, dan rasakan Khasiatnya 1 minggu kemudian.
Tips 6 Cara Agar Wajah Putih dan Bersih dari Bekas Jerawat 4.5 5 ABD ABAS Tips Cara Agar Wajah Putih dan Bersih dari Bekas Jerawat  dengan cara Alami, Wajah tampak lebih pu...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.