Tips Mencegah dan MengObati Batuk Berdahak Untuk Anak Balita

Read More >>> 
Batuk merupakan penyakit yang sangat menguras tenaga juga pikiran, kenapa di katakan menguras tenaga dan pikiran. setiap manusia di dunia ini pasti pernah mengalami yang namanya Batuk, Oleh sebab itu Obat Batuk Berdahak Untuk Anak Balita, penyakit yang di namakan batuk itu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat di dunia ini. termasuk saya adalah orang yang pernah merasakan penyakit batuk dan memang benar penyakit batuk itu memiliki berbagai macam jenisnya. salah satunya adalah batuk berdahak, batuk kering dan batuk ringan. 

Tips Mencegah dan MengObati Batuk Berdahak Untuk Anak Balita 

yang akan menjadi pokok pembahasan kita saat ini adalah Tips Obat Batuk Berdahak Untuk Anak Balita, jika berbicara tentang balita, atau Bayi adalah sesuatu yang sangat sensitif terhadap semua enis penyakit. penyakit batuk berdahak yang di alami oleh balita atau bayi biasanya berawal dari demam, panas tinggi. banyak faktor yang menjadi penyebab penyakit batuk itu sendiri bisa menjangkit pada balita atau bayi.

Fakto-faktor yang membuat balita/bayi mengalami sakit batuk diantara nya adalah:
Kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak, yang di maksud dari kurangnya pengawasan adalah, orang tua adalah dokter sekaligus malaikat bagi sang anak. 
Pencegahan : Tangani secepatnya jika anak balita anda mengalami gejala, seperti demam panas tinggi, Konsultasiakan kepada dokter apa yang harus di lakukan terhadap anak balita di saat mengalami hal tersebut.

Bayi/Balita adalah mahluk kecil terindah yang di berikan tuhan kepada kita, bayi memiliki ketebalan tubuh yang lemah, sensitif terhadap sesuatu yang kotor dan berkuman. jadi di usahakan bayi anda selalu steril atau bersih dari bahaya kuman di sekitar.

Banyak orang tua yang kebingungan saat anak nya mengalami hal tersebut, seperti mengalami panas demam tinggi, batuk berdahak, biasanya hal tersebut di iringi tangisan yang terus menerus pada sang bayi/balita tersebut.

Lakukan langkah awal sebelum anda pergi ke dokter, Jika anak anda mengalami demam panas tinggi, segera lakukan hal ini:
Dengan mengKompres anak anda menggunakan Handuk Kecil yang di basahi Air Hangat, gunanya untuk menurunkan suhu panas pada tubuh si bayi.
Untuk Batuk yang di derita si bayi. anda bisa melakuakan hal ini, dengan menghangatkan tubuhnya, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghangatkan tubuh si bayi. salah satu caranya adalah dengan memakaikan selimut lembut tebal, atau dengan menggunakan Air Panas yang di masukan di dalam botol, lalu di sandingkan tepat dengan si bayi (tidak tersentuh langsung). sebelumya anda juga bisa mengusapkan minyak angin di badan si bayi. karena penyebab utama batuk itu bisa karen sebelumnya kedinginan sehingga sang banyi masuk angin.
jika langkah di atas masih belum berhasil, anda bisa melakuakan langkah kedua, yaitu periksakan anak anda ke bidan bayi terdekat, agar segera di tangani secara medis. Semoga cepat sembuh si bayinya ya...

Jika artikel ini bermanfaat silahakan bagikan, mungkin teman anda ada yang membutuhkan...?
Terimakasih
BAGIKAN ARTIKEL INI JIKA BERMANFAAT:
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih