loading...

Cerita Unik - Seorang Ibu Dan Kedua Anaknya (Tes Psikologi)

 

Sebenarnya cerita ini saya dapat dari cerita seorang dosen yang mengajarkan saya di kampus tempat saya belajar, dimana waktu itu adalah hari terakhir semester saya untuk bertemu dengan sang dosen, tiba-tiba sang dosen menyisakan beberapa waktu jam terakhir sebelum waktu pulang menyempatkan diri untuk bercerita. dan dosen saya juga mengatakan cerita ini ia dapat dari beberapa sumber yang telah teruji keasliannya dan kemanfaatanya.
(Tes Psikologi) Psikologi adalah sebuah bidang ilmu pengetahuan dan ilmu terapan yang mempelajari mengenai perilaku dan fungsi mental manusia secara ilmiah.
Cerita ini merupakan cerita Unik hasil dari cerita orang lain dengan versi saya sendiri, Coba anda Baca Pahami Renungkan dan Jawab di kolom komentar sesuai dengan apa yang anda pikirkan.

Cerita Unik - Seorang Ibu Dan Kedua Anaknya

Cerita Unik - Seorang Ibu Dan Kedua Anaknya

Mereka adalah keluarga kecil yang harmonis, seorang ibu yang telah ditinggal pergi suaminya dan kini mereka hidup bertiga, Sebut saja nama ibu (surti) dan kedua anaknya kakak (Jesika) Adik (Mirna).
Jesika dan mirna adalah sosok kakak beradik yang cantik dan umur mereka hanya berbeda 1 tahun. semanjak di tinggal suaminya meninggal dunia ibu surti hanya bertiga hidup di rumahnya dari peninggalan sang suami. ibu surti adalah sosok ibu rumah tangga yang ramah. Jesika dan mirana adalah sosok anak yang sangat baik dan juga sangat sayang kepada ibu nya. 
Seiring waktu berjalan Kakak beradik Jesika dan Mirna  telah tumbuh dewasa dan menjadi wanita yang sangat cantik.

Setelah beberapa tahun kemudian takdir berkata lain, ibu surti menderita penyakit kangker payudara yang di deritanya sewaktu ia masih muda, namu hal tersebut tidak pernah ia ceritakan oleh kedua naknya. penyakit kangker yang di derita ibu surti sudah akut dan tidak dapat di sembuhkan lagi, saat ia berbaring di rumah sakit ia baru mengatakan hal tersebut dengan kedua anaknya dan sesudah itu ibu surti pun pergi meninggalkan dunia ini untuk selamanya.

Hari itu tepat pada jam 1:00 (siang) ibu surti meninggal dunia, dan ibu surti langsung di makamkan di pemakaman yang tidak jauh dari rumah milik ibu surti.

Saat Pemakaman berlangsung kaka beradik hanya bisa meratapi kesedihannya dan melihat saat-saat terakhir ibunya di makamkan, 

Namun Pada saat bersamaan secara tidak sengaja kakak (Jesika) Melihat Sosok Pria yang sangat tampan di pemakaman tersebut, dan pria itu telah membuat jesika jatuh cinta pada pandangan pertamanya. Ingin sekali rasanya jesika langsung mendekati pria tersebut untuk berkenalan langsung dengan pria itu, tapi tidak mungkin itu ia lakukan, karena proses pemakaman ibunya juga belum selesai, dan ia pun meneruskan pemakaman ibunya hingga selesai dan bertekad Jesika akan mencari sosok Pria Tampan tersbut setelah ia selesai dari pemakaman ibunya.

Sepulangnya dari pemakaman ibunya, jesika pun meneruskan niatnya untuk mencari tau dimana pria tersebut berada, setelah seharian ia mencari sosok peria tersebut, namun ia juga tidak kunjung menemukan pria itu, dan ia pun bertekad untuk melanjutkan pencariannya esok hari nya.

Jesika kini dirumah hanya berdua bersama adiknya Mirna, mereka pun seperti biasa mengobrol dan bercerita tentang apa yang mereka alami.

Keesokan harinya, Jesika pun berniat untuk melanjutkan pencariannya sosok pria yang ia jumpai di saat pemakaman ibu nya kemarin. ntah kenapa wajah pria itu selalu terbayang-bayang oleh jesika dan membuat jesika untuk menemuinya, selah mencari dan mencari di semua daerah, jesika pun masih belum menemukan sosok pria tersebut yang telah membuat hati nya jatuh cinta, hingga keesokan harinya pun Jesika tetap menjcari-cari dimana Sosok Pria tersebut berada, namun berkata lain, jesika masih belum menemukan Pria tersbut.

pada hari itu, ada kabar duka yang datang dari warga, telah menemukan sosok mayat di perkebunan milik warga yang tidak juga jauh dari rumah jesika dan mirna, setalah di identifikasi ternyata mayat tersebut adalah adik dari jesika yang bernama Mirna, dan kasus itu pun di tuntaskan dan di usut oleh kepolisian, karena kematian mirna di lihat tidak wajar. Setelah di usut oleh pihak kepolisian, yang telah di hadirkan saksi dan barnag bukti yang memadai, ternyata kepolisian menetapkan kasus tersebut adalah Kasus Pembunuhan, dan tersangka dari pembunuhan tersebut kepolisian telah menetapkan bahwasanya tersangkanya adalah Jesika si pelaku pembunuhan adik nya tersebut.

Namun Kepolisian belum mengetahui Apa Motif dari pembunuhan tersebut?
dan ini adalah tugas anda untuk menjawab pertanyaanya:
#Apa Motif dari Pembunuhan Jesica Terhadap adiknya Mirna?

"Jawab di kolom Komentar"
Cerita Unik - Seorang Ibu Dan Kedua Anaknya (Tes Psikologi) 4.5 5 ABD ABAS Sebenarnya cerita ini saya dapat dari cerita seorang dosen yang mengajarkan saya di kampus tempat ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.