loading...

KEPADA SIAPA RAKYAT HARUS MENGADU - PETANI KARET

 

KEPADA SIAPA RAKYAT HARUS MENGADU - PETANI KARET
Kepada Bapak PRESIDEN JOKO WIDODO yang terhormat,

Dan kepada yang berwewenang dalam prihal mengenai naik turunnya Harga Jual Karet / Getah yang Bijak sana.
Kami rakyat indonesia yang memilih anda sebagai wakil dari kami semua. Kami meminta Kemerdekaan yang kalian semua wakil rakyat janjikan untuk mensejahterakan kami semua Rakyat Indonesia.
Jangan Biarkan mimpu kami semua menjadi kosong, dan tanpa berarti. untuk kalian semua wakil rakyat indonesia dengarkan Rintihan lahir dan Batin kami..!!

Ahhh, Banyak Bacot, ngomong panjang lebar juga gak bakalan di dengarr, apa lagi di baca...!

Langsung Saja, Kepada Bapak Prediden Republik Indinesia yang katanya negara Subur dan Makmur. Kalian semua tau Kenapa kami meminta kepada Bapak, Karena Anda adalah Bapak dari kami semua di indonesia yang katanya subur dan makmur ini.

JOKOWIDODO Bapak PRESIDEN Kami gak perlu memohon kepada anda untuk kebijakan ini. KAMI MINTA DENGAN HORMAT, TOLONG NAIKAN HARGA KARET / GETAH DI INDONESIA.

TUHAN MAHA ADIL, TUHAN MEMBERIKAN TELINGA UNTUK MENDENGAR, TUHAN MEMBERIKAN MATA UNTUK MELIHAT, TUHAN JUGA MEMBERIKAN OTAK UNTUK BERFIKIR.

JIKA IA DI BERIKAN ITU SEMUA OLEH TUHAN PASTI IA TAU KALO HARGA KARET SEKARANG TELAH MENCAPAI Rp. 3.500 / KG yang awalnya mencapai harga Rp. 22.000 / kg
tidak minta seperti semula, setidaknya 50% dari harga sebelumnya udah membuat masyarakat petani karet merasa aman.


RIAU, 28 Feb 2016
Salam Hormat;
Anak Petani Karet
KEPADA SIAPA RAKYAT HARUS MENGADU - PETANI KARET 4.5 5 ABD ABAS KEPADA SIAPA RAKYAT HARUS MENGADU - PETANI KARET Kepada Bapak PRESIDEN JOKO WIDODO yang terhorma...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.