loading...

Cara Optimasi SEO Onpage Pada Youtube

 

Berikut Step by step penjelasan singkat namun padat, berarti dan bermakna untuk para pemain Youtuber di seluruh indonesia, sebelum bermain youtube dan menjadikan sumber penghasilan, mari kita satukan jiwa dan hati kita untuk menyukai dan menjadikan ini sebuah hobi, agar apapun yang terjadi di kemudian hari, ini adalah hal yang sangat kita sukai.
Langsung saja Cekidot ke pembahasan step by step, Seo Ala Youtube.com
by: Ayah Denay

Step 1
Untuk optimasi SEO onpege youtube tidak seribet blog. optimasi yang selalu saya lakukan adalah fokus pada 3 faktor: Title, Description dan Tag. lebih jelasnya silahkan dibaca bagi yang mau :v

1. Title.
- Buatlah Judul video anda simple tapi menarik. jangan terlalu singkat dan jangan terlalu panjang kaya kreta :v 
judul anda menentukan hasil pencarian youtube. bukan hanya youtube tetapi juga si mbah Google dan mesin pencari lainnya akan menampilkan video Anda sesuai dengan "kata kunci" dalam judul/title.
Contoh: kata kunci "Sepak Bola", maka tulislah judul lebih rinci. misal "Bermain Sepak Bola di Stadion Jalak Harupat".

2. Description.
- Buat juga deskripsi video anda semenarik mungkin (jangan melenceng dari judul). penulisan deskripsi yang saya buat biasanya 1 atau 2 paragraf. Dalam deskripsi saya biasa sisipkan kata kunci sesuai judul. Contoh "Bermain sepak bola, "stadion jalak harupat", "stadion sepak bola".

3. Tag.
- Dalam tag biasanya saya masukan kata 5 sampai 10 kata kunci. biasakan tambahkan (") tanda petik pada setiak kata kunci yang mengandung kata yang sama. contoh: "sepak bola", stadion jalak harupat, "bermain sepak bola", video bola, olahraga, "sepak bola seru"

Step 2
Memanfaatkan Tools untuk meningkatkan Viewers, Comenters dan Subscribers. yang akan saya jelaskan pada step berikutnya dengan judul "Tips menambah 10rb viewers dalam 1 minggu".
tunggu kelanjutannya ya.. 

Sumber: 

Cara Optimasi SEO Onpage Pada Youtube 4.5 5 ABD ABAS Berikut Step by step penjelasan singkat namun padat, berarti dan bermakna untuk para pemain Youtuber...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.