loading...

KRONOLOGI SADIS ENO PARINAH MENINGGAL DUNIA

 

KRONOLOGI SADIS ENO PARINAH MENINGGAL DUNIA Pada hari jumat tgl 13 Mei 2016 Pukul 08.45 Wib telah di temukan mayat perempuan di dalam Mes di Kp. Jatimuliya Rt. 01/04 Ds. Jatimuliya Kec. Kosambi Kab. Tangerang. Korban atas nama : ENO PARIHAH. Serang 08 oktober 1987. Islam. Wanita. Belum menikah. Karyawan Al: Kp. Bangkir Rt. 12 / 03 Ds. Pegandikan Kec. Lebakwangi Kab. Serang. Saksi-saksi : 1. YAYA JAIDI. 23 th. Islam. Karyawan. Al. KP. Cemplang RT.06/02 Ds. Cempaka Kec. Warung gunung Kab. Lebak. 2. FITROH. 16 th. Islam. Perempuan. Karyawqn. AL. Kp. Bangsit Rt 12/13 Ds. Penģgandikan Kec. Lebakwangi. Kab. Serang. 3. EROH. 16 yh. Islam. Karyawan .Al. Kp. Bangsit Rt. 12/13 Ds. Pegandikan Kec. Lebakwangi Kab. Serang.


KRONOLOGI SADIS ENO PARINAH MENINGGAL DUNIA:
Pada hari jumat 13 mei 2016 jam.08.40 Wib saksi EROH . TIKROH dan NOPI yang tinggal 1 mes sepulang kerja yang sekamar dengan korban melihat pintu Mes tergembok.selanjutnya para saksi minta tolong ke teman kerjanya Sdr. YAYAJAIDI, untuk meminta kunci gembok ke perusahaan. Namun karena kunci duplikatnya sudah tidak ada selanjutnya saksi YAYA JAIDI menjebol pintu mes kirban disaksikan oleh para saksi yang tidur satu kamar. Di di ketemukan korban dalam posisi terlentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban.korban meninggal akibat penganiayaan dengan memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban.
- Sementara kasus sedang pendalaman oleh pihak kepolisian metro kota Tangerang.

Lanjutan...
Enno meregang nyawa tak hanya dianiaya Rahmat, namun kemaluannya juga disumpal cangkul. Pembunuhan ala Rahmat ini benar-benar sadis. Enno meregang nyawa dengan mata terbelalak dan kondisi terkangkang. Ada 80 cm tangkai cangkul yang masuk ke alat vital Enno.

Masih SMP

Pelaku pembunuhan Enno ternyata masih tercatat sebagai pelajar SMP. Ia tinggal di gang Musholla Mustaddin, Desa Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten.
KRONOLOGI SADIS ENO PARINAH MENINGGAL DUNIA 4.5 5 ABD ABAS KRONOLOGI SADIS ENO PARINAH MENINGGAL DUNIA Pada hari jumat tgl 13 Mei 2016 Pukul 08.45 Wib telah d...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.