loading...

PRIA INI KEPERGOK SEDANG MENJILATI ANU SI CEWEK DI SEMAK

 

PRIA INI KEPERGOK SEDANG MENJILATI ANU SI CEWEK DI SEMAK

Lalu saya harus berkata apa, mungkin mereka sedang tidak punya uang untuk pergi ke hotel, atau penginapan setempat, hingga relam  melakukan hal memalukan di tempat-tempat yang tidak sewajarnya. Kelakuan mereka seperti Babi, dan di lakukan dengan cara babi juga, Perlakukan lah seplayaknya manusia, jika harus pun itu terjadi. ":p

PRIA INI KEPERGOK SEDANG MENJILATI ANU SI CEWEK DI SEMAK

PRIA INI KEPERGOK SEDANG MENJILATI ANU SI CEWEK DI SEMAK

PRIA INI KEPERGOK SEDANG MENJILATI ANU SI CEWEK DI SEMAK
Sebut saja, mereka adalah Sruput dan Sripit, mereka adalah sepasang kekasih yang sedang di landa asmara, cinta yang mereka jalani sebenarnya cinta yang wajar, namun karena kesempatan yang membuat mereka melakukan hal tersebut. Sruput sedang asik menjilati anu si Sripit, dan sripit pun sedang menikmati sesuatu yang terjadi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. 
Hingga tanpa di sadari oleh mereka yang sedang menikmati kenikmatan bunga di semak tersebut, bahwasanya mereka telah di buntuti oleh orang yang tidak senang dengan kedatangan mereka, sebut saja namanya bunian. bukan mahluk bunian ya... hehhehe
dan si bunian pun mengabadikan moment tersebut sebelum mereka menggrebek mereka yangsedang melakukan hal memalukan tersebut. Sekian dulu ya.!

Sebenernya ini bukan cerita yang sebenarnya, hanya sebagai hiburan semata, agar kita tidak terlalu serius, namun juga jangan terlalu menganggap sepele akan hal  tersebut.
ini di peruntukan buat kita semua sebagai generasi bangsa, baik kaum lelaki atau pun perempuan, dan juga buat orang tua yang memiliki anak-anak. jagalah mereka dengan memberikan mereka pelajaran moral yang bisa mereka pegang di kemudian hari saat jauh dari kalian.

Anak adalah aset bagi keluarga, mereka adalah penerus kita sebagai orang tua, jadi kita harus benar-benar bisa memastikan bahwasanya anak kita bisa menjadi anak-anak yang mempertanggung jawabkan di setiap apa yang telah mereka lakukan, dan yang terpenting mereka tidak memalukan  orang tuanya karena ulah mereka, meskipun mereka tidak bisa menjadi yang membanggakan untuk kita.
PRIA INI KEPERGOK SEDANG MENJILATI ANU SI CEWEK DI SEMAK 4.5 5 ABD ABAS PRIA INI KEPERGOK SEDANG MENJILATI ANU SI CEWEK DI SEMAK Lalu saya harus berkata apa, mungkin me...


1 comment:

  1. Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims.

    Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama MGMPOKER88 dan Dapatkan Juga Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya.
    mgmdomino

    ReplyDelete

Powered by Blogger.