loading...

Rio Haryanto Di Kejuaraan Dunia Formula 1

 

Bukti dukungan nyata dari masyarakat terhadap perjuangan Rio Haryanto di Kejuaraan Dunia Formula 1.
Berikut Sekilas Info yang kami dapat dari fans page fb Rio Haryanto 24 juli 2016
Sahabat diundang untuk berbagi foto di media sosial untuk memotivasi Rio, termasuk di antaranya dari layar TV, monitor, atau gadget masing-masing yang sedang menayangkan Rio.
Gunakan hashtag ‪#‎RioHaryantoF1‬ saat berbagi untuk mempermudah pencarian sehingga dapat dimuat di album ini.

Rio Haryanto Di Kejuaraan Dunia Formula 1


Simak Juga beberapa Komentar dari netizen yang kami lampirkan di dalam artikel ini, sangat menarik jika kita simak tentang Rio Haryanto Di Kejuaraan Dunia Formula 1.
Comentar Netizen:

Edwin Mirfazli Mungkin karena kecewa Rio ga bisa lanjutin balapan minggu kemarin maka saya ga lanjutin nontonin pasca Rio out. Baru semalam saya melihat video full racenya di you tube. Dan yang mengagetkan ternyata man of the race itu adalah Palmer (salah satu Rockie F1 selain Rio dan Pascal finish urutan 11 dan belum mendapat poin) dari Renault tapi itu menurut saya lho... grin emoticon Karena hampir sekitar10 menit Palmer bisa menarik perhatian camera ketika menahan laju dua pebalap Toro Rosso yaitu Sainz dan Vestapen saat itu Palmer di posisi 9 dan Sainz dan Vestapen di posisi 10 dan 11. Seperti kita ketahui bahwa FIA sudah merubah sistem nilai jadi 25, 18, 15, 12, 8, 6, 4, 2, 1. Jadi ada 10 pebalap yang dapat poin dg sistem ini. Jadi dengan demikian ada tiga bagian yg bisa menarik perhatian camera dan penonton. Yang pertama tentu perebutan poisis 1 dan 2. Selanjutnya posisi podium 3 dan 4 dan yg nggak kalah menarik yaitu posisi poin 10-11. Jadi dengan rata2 60-70 putaran dg waktu sekitar 1-1.5 jam jika tidak banyak terjadi safety car maka menit ke menit jadi begitu berharga dan mahal di F1. Mudah2an di F1 Bahrain Manor tidak hanya memperbaiki realibity MRT05 tapi juga mengcreate sasis yg ok untuk menambah kecepatan dan juga pemilihan Tyres yg tepat. Karena minggu kemarin meski Pascal finish tapi dia tidak mampu mengejar Nasr dari Sauber dan jaraknya hampir 1 laps. Jadi pasca Rio out MRT05 Manor tidak terlihat oleh camera lagi hingga finish. Prestasi di F1 harus cuma butuh proses dan ada banyak sisi lain yg dapat di raih melalui F1 dengan mengkombinasikan Prestasi, Teknologi, Global Intelingence Marketing, Bisnis dan Edukasi...(y) #RioHaryantoF1

AyuDewe Trinanda Paling sebel klo ada yg ngatain rio hnya sekedar "pay driver"....
So what gt klo pay driver?? Dosa taa??? 
Toh bnyak kok.pmbalap besar yg awal karirnya dr pay driver!!

Trus Pertamina yg jd sponsor Rio jg diungkit2.. wajar donk klo pertamina mengucurkan dana utk anak bangsa yg bertalenta!! Tooh gak ngasal ngasiiih duwit aplg dlm jumlah sangat besar. Gmn2 di dlm kata "sponsor" itu ada sebuah bisnis... klo yg disponsori "gak istimewa" buat apa nyeponsori....

Ditambah lagi bantuan dari Pemerintah.... tau sndiri kn kemanapun rio berada KBRI setempat selalu memberi sambutan. Pak Menpora jg smp bela2in dtg wktu race di Australia... pemerintah jg bantuin cr kekurangan dana wlo hasilnya blom maximal, trus jg pembuatan visa!!!

Terakhiiiir masalah fans. Sebel2 sebel bgt klo dianggep sahabat rio itu alaaay... dikit2 rio, dikit dikit rio.... SOOOOO WHAAAAAT GITUUUUUUUUU????? Emang ada yaaa aturan F1 yg mengatur fans gak boleh posting dukungan trlalu bnyak!!!!

#KESIMPULAN : SIRIK !!!

Saia gk tau spt apa driver2 F1 yg lain. Mungkin hnya rio yg mndapat perlakuan sangat "istimewa" dari negaranya.... baik pemerintah, Bumn, dan rakyat Indonesia.

#WeLoveRio

Adith Hermawan Rio cuma butuh 1 lagi,Sponsor baru yg mau mensponsorinya(saya berharap OPPO mau mensponsorinya) karena saya lihat,dr pada oppo mensponsori program f1 saja di tv lebih baik oppo mensponsori rio di manor,dan saya berharap tahun depan rio bukan lg pay driver di manor atau rio bisa pindah ke tim lain yg lebih bagus(williams,McLaren,ForceIndia,ToroRosso,HAAS) itu aja udh cukup dan bisa masuk 10 besar.

Sumber: facebook.com/rharyantoracing

Rio Haryanto Di Kejuaraan Dunia Formula 1 4.5 5 ABD ABAS Bukti dukungan nyata dari masyarakat terhadap perjuangan Rio Haryanto di Kejuaraan Dunia Formula 1....


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.