loading...

CONTOH SKRIPSI BAB V KESIMPULAN DAN SARAN

 

BAB V
KESIMPULAN DAN SARAN
5.1              Kesimpulan
Berdasarkan hasil analisa diatas, dapat diambil kesimpulan berikut:
A.    Motivasi berdeterminasi tidak signifikan terhadap kinerja hal ini terbukti bahwa pada level  a, (0.05) diperoleh variabel motivasi .. Taraf signifikansi sebesar 0,875 tersebut lebih besar dari 0,05, yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini motivasi tidak berdeterminasi signifikan terhadap kinerja, dimana ini terbukti bahwa pada level signifikan a. (0.05), dengan demikian Ho diterima dan Ha ditolak. Jadi kesimpulanya motivasi tidak berdetermnasi signifikan terhadap kinerja
B.     Kompensasi berdeterminasi signifikan terhadap kinerja, hal ini terbukti bahwa pada level signifikan a (0,05), diperoleh variabel kompensasi (X2) sebesar 0.026 tersebut lebih kecil dari 0.05, yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja, dimana ini terbukti bahwa pada level signifikan a (0.05), dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi kesimpulannya kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja, sehingga hipotesis H2 “kompensasi berdeterminasi signifikan terhadap kinerja,”, diterima.

 CONTOH SKRIPSI BAB V KESIMPULAN DAN SARAN
CONTOH SKRIPSI BAB V KESIMPULAN DAN SARAN

 C.     Konflik  berdeterminasi signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini terbukti bahwa pada level  signifikan a (0,05), diperoleh variabel konflik  (X3) sebesar 0.007 tersebut lebih besar dari 0,05, yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini, konflik berpengaruh signifikan terhadap kinerja, dimana ini terbukti bahwa pada level signifikan a (0.05), dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi kesimpulannya konflik berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, sehingga hipotesis H3 “ konflik berpengaruh signifikan terhadap kinerja” (diterima).
D.    Hasil pengujian F statistik menunjukkan nilai sebesar 5,603 dengan signifikan sebesar 0.038. Nilai signifikan F tersebut lebih kecil dari 0.05, dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti bahwa pengujian simultan tersebut menunjukkan bahwa motivasi, kompensasi konflik secara bersama-sama memiliki determinasi yang signifikan terhadap kinerja.
 1.1              Saran
Berdasarkan permasalahan dan pembahasan mengenai hubungan yang terjadi antara variabel-variabel motivasi, kompensasi dan konflik terhadap kinerja, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut:

Berdasarkan permasalahan dan pembahasan mengenai hubungan yang terjadi antara variabel-variabel kompetensi, kompensasi dan stres kerja terhadap kinerja pegawai  BPS Kota Batam, maka dapat ditarik saran sebagai berikut:
1.      Motivasi sudah cukup baik untuk dipertahankan dan meningkatkan, dan motivasi yang dimiliki karyawan, seperti (1) mengetahui apa yang harus dilakukan jika terjadi sesuatu yang berbeda dengan rencana semula.
2.      Sebaiknya dalam pemberian kompensasi, Perusahaan harus memperhatikan kinerja karyawan, keadilan dan kemampuan perusahaan. Pemberian kompensasi yang layak akan meningkatkan kinerja pegawainya.

3.      Perusahaan juga diharapkan dapat mengurangi konflik karyawan dengan menghindarinya, serta melakukan pelatihan dan kekompakan karyawan.
CONTOH SKRIPSI BAB V KESIMPULAN DAN SARAN 4.5 5 ABD ABAS BAB V KESIMPULAN DAN SARAN 5.1               Kesimpulan Berdasarkan hasil analisa diatas, da...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.