loading...

TERHARU.!! SURAT SAKIT DARI ORANG TUA RAHING

 

Orang tua adalah segalanya bagi kita, orang tua adalah orang pertama yang selalu ada untuk kita, dalam keadaan apapun kita, orang tua yang pertama satu-satunya orang yang merasa bangga saat anaknya berhasil, dan merasa sedih saat anaknya terpuruk. orang tua adalah motifasi setiap anak-anak, baik dalam keadaan apapun, orang tua yang paling depan menjadi penopang dalam hidup kita.
Orang tua menjadi yang paling pertama, meski saat kita terpuruk sekalipun, pengorbanan orang tua tidak ada batasnya, tidak kenal lelah, pengorbanan orang tua hingga ke liang lahat.
Namun pada dasarnya orang tua adalah tetap seorang manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing orang tua, selayaknya manusia, mereka memiliki kelemahan, kekurangan. Namun di mata seorang anakyang berbakti kepada orang tuanya, mereka adalah mahluk paling sempurna yang pernah ada di dunia ini.

TERHARU.!! SURAT SAKIT DARI ORANG TUA RAHING

Singkat cerita, tentang orang tua dari seorang siswa sekolah dasar yang anaknya sedang mendapatkan musibah kesakitan. hingga siwa tersebut tidak dapat mengikuti pelajar seperti biasanya, namun orang tua yang memiliki tingkat perhatian yang lebih terhadap anaknya, orang tua siswa tersebut tidak ingin anaknya tertinggal dari mata pelajaran hari ini, dan kehadirannya tertulis Absen.

Sebut saja nama siswa tersebut adalah Rahing.
Rahing adalah seorang siswa Sekolah dasar, dia duduk di kelas 2, Rahing merupakan murid yang rajin, bisa di katakan Rahing tidak pernah Bolos di sekolahnya.
Suatu hari Rahing jatuh sakit, dan tidak bisa mengikuti pelajaran di sekolahnya seperti biasa. dan Rahing pun tidak kepikiran untuk menulis surat sebagai surat izin untuk sekolahnya, namun yang menarik dari cerita ini adalah, ibunya membuatkan surat izin untuk anaknya Rahim, dan di berikan kepada Guru yang mengajar di kelasnya hari ini. dan isi surat tersebut sangat membuat sang guru Terharu juga merasa gembira. sambil tertawa kecil sangguru membacanya dalam hati. Bacaan Surat izin tersbut bukan seperti surat yang seperti biasanya di buat untuk surat izin sakit untuk sekolah, namun isi dari surat izin dari ibu Rahing adalah Puisi yang sangat menyentuh hati semua pembacanya.

Berikut bunyi surat dari sang ibu Rahing,

Kepada Yth
Bapak / Ibu Guru Rahing
di - Tempat / Sekolah

Assalamu'alaikum Wr Wb,

Alangkah indahnya pagi ini, mentari bersinar dengan terang. 
Burung-burung pun bernyanyi dan berkicau.
Bunga-bunga di taman semerbak mewangi dan bermekaran.
Tapi ibarat bunga ada satu yang layu, yaitu Rahing. 
Hari ini dia tidak bisa masuk sekolah karena sakit kasiang

Sekian dan terimakasih

                                                Bontonampo, 7 September 2016


                                                         Ttd: Orang tua Rahing

TERHARU.!! SURAT SAKIT DARI ORANG TUA RAHING

SURAT SAKIT Dari Orang Tua RAHIM Buat Pembaca Terinspirasi
TERHARU.!! SURAT SAKIT DARI ORANG TUA RAHING 4.5 5 ABD ABAS Orang tua adalah segalanya bagi kita, orang tua adalah orang pertama yang selalu ada untuk kita, d...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.