loading...

Gajah di Depan Mata Tak Terlihat, Semut di Sebrang Tampak Jelas

 


Image result for kesalahan diri sendiri tak terlihat

Kebaikan Sebesar Gajah di Depan Mata Tak Terlihat, Keburukan Sekecil Semut di Sebrang Tampak Jelas, itu lah kata-kata yang tepat untuk orang-orang yang sejenis manusia namun hatinya terbuat dari partikel-partikel yang tak pernah di temui atau di teliti oleh pakar mana pun.
Termasuk saya pribadi, saya adalah manusia biasa yang teak pernah luput dari salah, namun bagi saya kesalahan itu adalah pembelajaran yang sangat berharga dan tak akan pernah kita jumpai di mata pelajaran dimanapun tempat anda belajar.
Satu kesalahan yang terjadi pada diri anda pernah ketahui atau mungkin pernah anda alami dan itu membuat banyak kebaikan-kebaikan yang pernah anda lakukan sebelumnya hilang, lenyap seperti tak pernah terjadi apa-apa sebelumnya.
jika anda pernah merasakan hal tersebut, maka adan termasuk orang-orang yang beruntung.! karena anda tau, dimana anda hidup saat ini, di kelilingi dengan orang-orang sejenis manusia yang saya sebutkan di atas.
Kebaikan Sebesar Gajah di Depan Mata Tak Terlihat, Keburukan Sekecil Semut di Sebrang Tampak Jelas
Mari kita perbaiki diri kita masing masing, sebelum kita mengomentari kehidupan orang lain. banyak kesalahan pada diri kita yang sebenarnya tampak jelas, namun kita lebih melihat kesalahan orang lain, meski kesalahan tersebut hanya sekecil biji sawi, sedangkan kesalahan yang kita buat lebih besar dari apa yang kita lihat dari orang lain.

Kejadian ini sering kita jumpai di sekeliling kita, dan ini merupakan kesalahan dan jadikan ini menjadi pembelajaran buat diri kita masing-masing. Bahwasanya kita hidup tidak hanya memikirkan kesalahan orang lain, mari kita mulia intropeksi diri dan memperbaiki diri mulai dini, agar hati kita sehat dan terbebas dari segala jenis penyakit kebiasaan yang mudah tertular dari sebangsa manusia yang berbentuk orang-orang tersebut.
Gajah di Depan Mata Tak Terlihat, Semut di Sebrang Tampak Jelas 4.5 5 ABD ABAS Kebaikan Sebesar Gajah di Depan Mata Tak Terlihat, Keburukan Sekecil Semut di Sebrang Tampak Jelas , itu lah kata-kata yang tepat untuk...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.