Forum Jual Beli Terpercaya

Forum Jual Beli Terpercaya
Pusat Handphone dan laptop Seken Singapore

JUAL BELI SEMUA JENIS PASIR | BATU | BATAKO | BAUKSIT MURAH BATAM

PT GSS Merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan barang Material bangunan dengan kualitas barang dan harga yang paling murah di antara yang lain. kami menydiakan barang berupa Pasir, Batu, Batako dan juga tanah Bauksit. Perusahaan kami bertempat di kota Batam, namun kami juga menerima orderan dari luar kota Batam. Seluruh Indonesia.

GSS (Galang Sumber Sukses) Adalah Perusahaan Penyedia Solusi Bisnis, Ditetapkan Sebagai Distribusi Produk Industri, Riset & Pengembangan Teknologi Yang Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Bisnis Anda. Sebagai Bagian Dari Usaha GSS (Galang Sumber Sukses), Inc Kami Juga Berpartisipasi Dan Terus Mengembangkan Teknologi Untuk Menjaga Peningkatan Kualitas Produk. Dalam Proses Untuk Mengembangkan Bisnis Kami Di Indonesia, Saat Ini Kami Sedang Mengembangkan Sistem Dan Pelayanan Kepada Klien Kami Di Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Dan Papua dll.

JUAL BELI SEMUA JENIS PASIR | BATU | BATAKO | BAUKSIT MURAH BATAM

Produk yang kami sediakan antara lain:

JENIS PASIR:

1. Pasir Merah
Pasir merah atau suka disebut Pasir Jebrod kalau di daerah Sukabumi atau Cianjur karena pasirnya diambil dari daerah Jebrod Cianjur. Pasir Jebrod biasanya digunakan untuk bahan Cor karena memiliki ciri lebih kasar dan batuannya agak lebih besar.


2. Pasir Elod
Ciri ciri dari pasir elod ini adalah apabila dikepal dia akan menggumpal dan tidak akan puyar kembali. Pasir ini masih ada campuran tanahnya dan warnanya hitam. Jenis pasir ini tidak bagus untuk bangunan. Pasir ini biasanya hanya untuk campuran pasir beton agar bisa digunakan untuk plesteran dinding, atau untuk campuran pembuatan batako.


3. Pasir Pasang
Yaitu pasir yang tidak jauh beda dengan pasir jenis elod lebih halus dari pasir beton. Ciri-cirinya apabila dikepal akan menggumpal dan tidak akan kembali ke semula. Pasir pasang biasanya digunakan untuk campuran pasir beton agar tidak terlalu kasar sehingga bisa dipakai untuk plesteran dinding.


4. Pasir Beton
Yaitu pasir yang warnanya hitam dan butirannya cukup halus, namun apabila dikepal dengan tangan tidak menggumpal dan akan puyar kembali. Pasir ini baik sekali untuk pengecoran, plesteran dinding, pondasi, pemasangan bata dan batu.

5. Pasir Sungai
adalah pasir yang diperoleh dari sungai yang merupakan hasil gigisan batu-batuan yang keras dan tajam, pasir jenis ini butirannya cukup baik (antara 0,063 mm – 5 mm) sehingga merupakan adukan yang baik untuk pekerjaan pasangan. Biasanya pasir ini hanya untuk bahan campuaran saja .


JUAL BELI SEMUA JENIS PASIR | BATU | BATAKO | BAUKSIT MURAH BATAM

JENIS BATU BATA / BATAKO:

1. Batu Bata Merah

Batu bata merah dibuat dengan proses pembakaran tanah liat yang sebelumnya sudah dicetak terlebih dahulu. Beratnya rata-rata 3kg. bata jenis ini biasanya menggunakan mortar campuran semen dan pasir.

Kelebihannya adalah dijual dengan harga yang murah, lebih banyak dikenal sehingga banyak orang tahu cara memasangnya, tidak mudah retak dan dingin.   Sayangnya bata jenis ini membutuhkan biaya yang tinggi dan waktu pemasangan lebih lama. Bata merah juga berat sehingga akan membebani struktur dibawahnya. Kesulitan pemasangan dengan rapi, batu bata merah butuh lapisan plester yang lebih tebal. Batu bata merah yang dibuat dipabrik pada umumnya bertekstur lebih halus, rata, dan lebih rapi. Berbeda dengan batu bata merah buatan masyarakat tradisional yang biasanya masih kurah rapi dan kurang rata permukaannya.

2. Batu Bata Ringan (Hebel)

Bata ringan dimuat dengan mesin pabrik, sehingga menghasilkan bata yang lebih halus, ringan, dan rata. Sesuai namanya, bata ini ringan dan tidak membebani struktur. Bentuknya yang rapi dapat mempercepat pelaksanaan dan meminimalkan jumlah pemakaian material. Seperti halnya batu bata merah, batu bata hebel juga memiliki kemampuan anti air yang baik. meskipun demikian, harga batu bata jenis ini terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan batu bata merah.

Penjualanya pun masih didominasi toko material besar saja dan harus dibeli dengan jumlah yang sangat banyak. Memasangnya dibutuhkan keahlian khusus, tidak seperti memasang bata merah yang sudah banyak diketahui tehniknya. Kesimpulanya, setiap material memiliki karakter Sendiri-sendiri. yang terpenting adalah perencanaan dan proses pengerjaan yang tepat.

3. Batako

Selain batu bata merah dan batu bata hebel, ada satu lagi jenis batu bata yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yaitu batako. Batu bata jenis ini dibuat dari campuran semen dan pasir kasar. Dibandingan dengan jenis batu bata diatas, batako cenderung memiliki ukuran yang lebih besar. Keistimewaan yang dimiliki oleh batako lainnya adalah rongga yang terdapat di Tengah-tengah bagian batu batako ini. selain itu, bentuk batako juga bisa dibuat sesuai dengan permintaan kita. Apabila batu bata merah memerlukan waktu yang cukup lama dalam pemasanganya, batako cenderung lebih cepat dari batu bata merah. Sifat batako yang kedap air membuatnya cocok digunakan untuk dinding di luar rumah.

JUAL BELI SEMUA JENIS PASIR | BATU | BATAKO | BAUKSIT MURAH BATAM

JENIS BATU:

1. Boulder Elepant Stone ( Batu Gajah) ( 8D Code: 50010001) 
Material Jenis Ini Banyak Digunakan Untuk Penimbunan Daerah-Daerah Rawa Atau Bibir Pantai, Penahan Ombak, Reklamasi Pantai Dan Pembuatan Dermaga Sederhana Dan Untuk Batu Pondasi Dsb.

2. Base Course ( Lapisan Kedua) 
Material Jenis Ini Digunakan Untuk Lapisan Kedua / Ketiga Dari Suatu Areal Yang Akan Ditimbun, Dimana Tanah Dasarnya Sudah Cukup Stabil.

3. Sirtu 
Material Ini Banyak Digunakan Untuk Lapisan Kedua, Dimana Tanah Awalnya Masih Kurang Stabil. Lokasi Sirtu Yang Terbaik Adalah Dari Desa Loli, Karena Mengandung Campuran Tanah Merah Sebagai Perekat.

4. Split Stone / Batu Pecah ( 30-50Mm)  
Material Ini Biasanya Digunakan Untuk Dasar Badan Jalan Sebelum Menggunakan Material Yang Lain, Penyangga Bantalan Kereta Api, Penutup/ Pemberat Pipa Didasar Laut, Dsb.

5. Split Stone / Batu Pecah ( 20-30 Mm)
Material Ini Banyak Digunakan Untuk Pengecoran Lantai Kerja, Pengecoran / Pembetonan Horizontal.

6. Split Stone / Batu Pecah ( 10-20Mm) 
Material Jenis Ini Banyak Digunakan Untuk Pengecoran Segala Macam Konstruksi Mulai Dari Yang Ringan Sampai Konstruksi Berat. Spt: Jalan Tol, Gedung Bertingkat, Landasan Pesawat Udara, Bantalan Kereta Api, Pelabuhan Dan Dermaga, Tiang Pancang Dan Jembatan, Dsb


7. Screening ( 5 -10 Mm)
Material Jenis Ini Banyak Digunakan Untuk Campuran Dalam Proses Pengaspalan Jalan, Mulai Dari Jalan Yang Ringan Sampai Jalan Berkelas-1 ( Aspal Mixed Plant)

8. Abu Batu ( 0-5 Mm) 
Material Jenis Ini Banyak Dibutuhkan Untuk Campuran Dalam Proses Pengaspalan Dan Bisa Digunakan Sebagai Pengganti Pasir. Material Ini Adalah Bahan Utama Dari Pembuatan Gorong-Gorong Dan Batako Press.

9. Agregat A, B 
Material Jenis Adalah Campuran Batu Split, Abu Batu Dan Pasir, Yang Dicampur Berdasarkan Permintaan / Kebutuhan Proyek Dan Tergantung Kebutuhannya.

10. Sand ( Pasir Sungai)
Material Jenis Ini Digunakan Untuk Bahan Dasar Pembuatan Dinding / Bangunan Beton Dan Bahan Baku Cor Untuk Semua Jenis Bangunan.

JUAL BELI SEMUA JENIS PASIR | BATU | BATAKO | BAUKSIT MURAH BATAM
PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI NO: 082288306999

0 Response to "JUAL BELI SEMUA JENIS PASIR | BATU | BATAKO | BAUKSIT MURAH BATAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel